Home / News / Fitur Tanya Jawab Seputar Laptop, Tablet Dan Gadget Di Kliknklik Via Twitter
Fitur Tanya Jawab Seputar Laptop, Tablet Dan Gadget Di Kliknklik Via Twitter

Fitur Tanya Jawab Seputar Laptop, Tablet Dan Gadget Di Kliknklik Via Twitter

Fitur Tanya Jawab Seputar Laptop, Tablet Dan Gadget Di Kliknklik.com Via Twitter. Kabar gembira bagi anda yang sering beraktivitas dengan menggunakan jejaring sosial media di dunia maya khususnya twitter. Saat ini kliknklik telah meluncurkan suatu program tanya jawab dan diskusi dengan menggunakan twitter sebagai medianya, program ini memang diadakan oleh kliknklik.com sebagai toko laptop, komputer dan gadget online dalam rangka mempererat hubungan antara kliknklik dengan para konsumennya yang memiliki akun twitter.

Pada program tersebut anda dapat dengan bebas menanyakan seputar permasalahan seputar laptop, komputer dan gadget dengan melakukan direct message atau mention ke official twitter kliknklik @kliknklikdotcom dengan hashtag #askkliknklik. Setiap pertanyaan yang anda ajukan akan dijawab oleh Miss Klik via twitter secara langsung. Miss Klik tidak hanya aktif pada sesi tanya jawab di twitter saja, namun juga pada beberapa sesi tanya jawab yang menggunakan media blog, live chat dan email.

 

 

Pertanyaan pertanyaan yang akan anda sampaikan dapat mencakup banyak hal tetapi yang masih berhubungan dengan produk yang dijual di kliknklik.com, misalnya anda ingin mengetahui tentang beberapa error dan troubleshooting yang sering dialami pada saat anda sedang mengoperasikan device kesayangan anda atau anda juga dapat menanyakan mengenai cara dan tips untuk mempercepat performa tablet dan laptop anda bahkan anda pun bisa menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan cara instal software dan aplikasi pada device tablet anda.

Program yang ditujukan untuk meningkatkan after sales service kliknklik kepada para konsumennya ini diadakan seminggu 2 kali yaitu setiap hari selasa dan jumat pada jam 1 siang sampai dengan jam 3 sore, acara yang berdurasi sekitar 2 jam ini memang khusus disediakan bagi para user twitter yang sudah mem-follow official twitter milik kliknklik.com.

5 comments

  1. pertama tama slm kenal ya.
    nih aq mau tanya ,bisa gag sih tablet pc itu d pasangin keyboard?
    atas jwbnny terima ksih

    • biasanya bisa yaitu dengan menambahkan Docking Keyboard, tapi itu kembali lagi ke jenis Pc Tabletnya apakah Support untuk menambahkan komponen Docking atau tidak.

  2. apakah tablet yang tanpa keyboard bisa diberi keyboard sendiri ?

    • bisa saja namun itu tergantung kepada Pc Tabletnya sendiri, karena ada beberapa pc tablet yang tidak dapat ditambahkan docking keyboard..

  3. aku punya tablet zyrex onepad, terakhir ini touchscreennya gak berfungsi, kira2 yang kena apanya ya?? en klw di perbaiki atau di ganti abis berapa ya..?? thanks..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


 
Scroll To Top