Eurocom P5 Extreme Pro, Laptop Gaming Dengan Kostumasi Terluas

Eurocom P5 Extreme Pro, Laptop Gaming Dengan Kostumasi Terluas

||

Perusahaan Laptop ternama asal Kanada yaitu Eurocom, akhirnya secara resmi memperkenalkan sebuah perangkat Laptop Gaming pertama yang berbasis prosesor Intel generasi terbaru Broadwell Core i7 5775C. perangkat Laptop yang diberinama EUROCOM P5 Extreme Pro ini juga akan tersedia dalam dua pilihan Graphics Card yaitu nVidia dan Radeon versi terbaru yang ternyata masih dapat di upgrade kembali.

Eurocom-2-400x278

Seperti telah diketahui jika prosesor Core i7 5775C merupakan varian prosesor Desktop dengan unlock multiplier dan terintegrasi dengan grafis paling kencang dari Intel yaitu Iris Pro 6200. Eurocom memang ingin mampu menghadirkan performa yang tinggi pada perangkat Laptop yang biasanya hanya bisa ditemui pada sistem desktop. Selain mengusung sistem prosesor dan VGA yang mumpuni, Eurocom pun menyematkan fitur Unlock Bios agar dapat mempermudah kalangan Enthusiast dalam melakukan tweaking ke performa yang sesuai dengan yang diinginkan. Didesain dengan fitur kemudahan overclocking dan gaming enthusiast, Eurocom pun tidak lupa untuk membekali perangkat ini dengan sistem pendinginan yang sangat baik.

Dan ternyata sama seperti hanya pada segmen graphics card, Eurocom pun menyediakan beberapa pilihan prosesor untuk perangkat Laptop Gaming besutannya ini. Selain menggunakan Intel Broadwell anda juga bisa memilih beberapa pilihan prosesor seperti Devil Canyon (i5 4690K/ i7 4790K), Intel Xeon, dan juga Intel Core i7 Extreme prosesor. Banyaknya pilihan opsional dan juga kemudahan upgrade ini dapat mempermudah para pengguna dalam menentukan perangkat sesuai selera masing – masing. Hal ini juga diharapkan dapat menarik lebih banyak kalangan enthusiast.

Eurocom-3

EUROCOM P5 Extreme Pro ini juga didukung oleh RAM sebesar 32 GB dengan kapasitas penyimpanan yang mengusung konfigurasi RAID 0/1/5/10 berikut kompatibilitas 2xM2 PCIe atau 2x SATA SSD/HDD hingga kapasitas 5.2 TB. Dilengkapi dengan layar berukuran 15.6 inci dengan resolusi 4K QFHD 3840 x 2160 piksel atau 3K WQHD+ 2880 x 1620 piksel dan juga resolusi FHD 1920 x 1080 piksel dengan LED Backlight.

Mengenai informasi Harga Laptop dan juga informasi lebih mendalam lainnya belum diungkapkan secara resmi oleh Eurocom, bagi anda yang tertarik dengan perangkat Laptop EUROCOM P5 Extreme Pro ini harap lebih bersabar menanti kabar selanjutnya. Lihat juga berbagai pilihan Laptop Gaming dari berbagai brand ternama lainnya hanya di Website Kliknklik.com, atau anda juga dapat langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.