Home / Laptop / Asus:Brand Notebook Peringkat Nomor 2 Indonesia
Asus:Brand Notebook Peringkat Nomor 2 Indonesia

Asus:Brand Notebook Peringkat Nomor 2 Indonesia

Teknologi dan ide baru membuka langkah menuju kesuksesan merupakan motto Asus sebagai brand notebook terkemuka di dunia dalam menjalankan prinsip bisnisnya. Hal ini memang terbukti dengan prestasi yang diraih oleh Asus yang meraih peringkat nomor 2 di Indonesia berdasarkan data terbaru Q1-2012 yang diperoleh dari IDC (International Data Corporation), sebuah perusahaan yang bergerak dalam riset pasar dan teknologi informasi. Sedangkan masih berdasarkan data tersebut peringkat brand notebook nomor satu masih dipegang oleh Acer, Toshiba pada peringkat ke tiga, HP pada peringkat ke 4 dan Lenovo pada peringkat ke 5.

Markplus Insight sebuah perusahaan yang bergerak di dalam bidang riset pasar teknologi regional Asia Tenggara yang juga merupakan anak dari perusahaan markplus,Inc menobatkan Brand Asus sebagai Indonesia Brand Champion 2012. Penghargaan-penghargaan tersebut mengindikasikan keseriusan Asus untuk menjadi brand notebook terbaik untuk regional Asia bahkan dunia. Apabila kita perhatikan lebih dalam Asus memang selalu memiliki ciri khas dan karakteristik yang terbilang sangat inovatf dalam segi kualitas dan desain, dan hal inilah yang menjadi penopang utama Asus untuk meningkatkan kepercayaan konsumen di Indonesia.

IF Design Awards 2012 merupakan penghargaan yang diraih oleh Asus yang berkaitan dengan desain produk, sedangkan untuk penghargaan dalam bidang inovasi , Asus telah memenangkan CES 2012 Innovations and Engineering Awards Honoree untuk sekitar 6 produk.

Apabila kita melihat flashback penghargaan dan reward yang diraih oleh Asus pada tahun 2011 lalu, Pihak Asus sendiri mengklaim telah memenangkan 3886 penghargaan pada tahun 2011 yang memang benar-benar merupakan prestasi sangat membanggakan untuk sebuah brand notebook yang berasal dari Asia. Berikut merupakan beberapa list produk dari Asus yang telah memenangkan penghargaan selama tahun 2011 :

Transformer Pad

Tidak tanggung-tanggung, selama tahun 2011 Asus Eee Pad Transformer, produk yang dapat dibilang sebagai produk terinovatif yang pernah diluncurkan oleh Asus ini memenangkan 3 penghargaan sekaligus yaitu Stuff Gadget Awards dari Stuff Magazine UK untuk gadget terbaik dan Desain terbaik untuk tahun 2011, PC Media Best Product dan Gold HWM Indonesia Awards.

 

Zenbook UX31

Ultrabook besutan Asus yang memilki desain cantik namun powerfull ini juga memenangkan banyak penghargaan seperti Editor Choice Gold Award dan Group Test Winner dari T3.com sebuah situs review gadget dan berita teknologi terkemuka di dunia. Selain itu PC media pun menobatkan Asus Zenbook UX31 sebagai laptop dengan kategori produk terbaik dan kategori performa terbaik

 

ASUS G53JW

Untuk kategori Laptop Gaming, Asus pun tidak ketinggalan menorehkan prestasi pada tahun 2011 . Asus G53JW masuk kedalam kategori produk PC Media Top 50 Hardware dengan  peringkat ke 6 dengan total performa 69.66 point.

Asus Eee PC 1215B

Pada Netbook, Asus Eee PC 1215B juga meraih ikut meraih penghargaan, Netbook yang yang memiliki banyak fitur unik ini memenangkan penghargaan dari HWM Indonesia sebagai Best Value Awards.

 

 

 

About Ryo Wbw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
Scroll To Top