LOADING

Type to search

Review Asus

ASUS Zenbook The First Ultrabook With Full High Definition Display

Ery Herdian 16/04/2013
Share

Ultra Tipis & Ringan Dengan Layar Sentuh IPS Full HD (1920 x 1080)

Laptop Asus Ultra Tipis sekaligus Ultra Ringan. Simpel dan elegan tapi juga memiliki performa yang sangat tinggi. Asus Zenbook dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru dan Windows 8 yang di desain untuk membawa anda jauh ke masa depan. Layar IPS Full HD (1920 x 1080) dengan fungsi sentuh memiliki sudut pandang hingga 178o yang akan memberikan tampilan warna dan gambar terbaik. Ditambah dengan adanya teknologi audio dari ASUS SonicMaster yang tentunya akan memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati audio.

Perpaduan Antara Keindahan & Kekuatan

ASUS Zenbook di desain dengan menggunakan bahan full aluminium unibody serta dipoles dengan rapi pada setiap detailnya. Ultra Tipis, ASUS Zenbook memiliki tingkat ketebalan hanya 3 mm oada bagian depan dan 9 mm di bagian belakangnya. Desain penutup casingnya didesain khusus untuk membuat tekstur lingkaran konstentrik, membuatnya menjadi indah dan berkelas. Selain tipis, ASUS Zenbook juga sangat ringan, bobotnya hanya sekitar 1.1 kg.

Performa Terbaik Yang Handal & Cepat

ASUS Zenbook dilengkapi dengan prosesor terbaik dari Intel Core generasi ke-3, bersama dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft yaitu Windows 8 yang intuitif. Performa yang ditawarkan oleh prosesor tersebut sangat handal dan cepat sehingga anda dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi, program dan games dengan sangat nyaman. Kinerjanya cepat dan responsive sekaligus juga sangat hemat daya.

Keindahan Suara Yang Sesungguhnya

SonicMaster adalah teknologi audio yang dikembangkan khusus oleh ASUS yang bekerja sama dengan pakar audio terkemuka didunia, Bang & Olufsen ICEpower. Dengan teknologi audio ini, ASUS Zenbook  memiliki keindahan suara audio yang sangat memukau karena setiap nada yang dihasilkan memberikan vokal yang lebih jernih, bass yang dalam serta performa audio yang lebih besar secara keseluruhan.

Konektivitas Yang Cepat & Praktis

Untuk memudahkan setiap aktivitas anda, ASUS Zenbook juga dilengkapi dengan port USB 3. Yang memiliki kecepatan transfer data hingga 10 kali lebih cepat dai USB 2.0. Fitur USB Charger+ juga dapat memudahkan anda dalam emngisi daya perangkat Gadget anda dengan Asus Zenbook walaupun dalam keadaan tidak menyala sekalipun. Ditambah dengan microHDMI dan port Extension untuk VGA.

Spesifikasi ASUS ZenBook UX21A

  • Prosesor : Intel Core i7 3517U- 1.9 GHz
  • RAM : 4 GB
  • Storage : 256 GB SSD
  • Graphic : Intel HD 4000
  • Display : 11.6 inci IPS FullHD (1920 x 1080)
  • OS : Windows 8

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini, atau anda juga dapat mengunjungi langsung link berikut ini : http://kliknklik.com/

Google +

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 2 =