ASUS VivoBook Max X441, Laptopnya Anak Muda

ASUS VivoBook Max X441, Laptopnya Anak Muda

|

Harga Laptop Asus baik dari berbagai Series selalu bisa memikat hati para pengguna karena relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan perangkat sekelasnya. Dengan harga yang lebih miring para pengguna bisa mendapkan perangkat Laptop yang memiliki performa maksimal dengan kualitas terjamin. Asus memang tidak melihat segmen mana yang ia tuju, mereka selalu konsisten untuk membanderol pernagkat-perangkatnya dengan harga yang lebih bersahabat.

asus-vivobook-max-x441s-14-n3060-4gb-500gb-intel-w10h-pctmarketing-1610-07-pctmarketing@11Dan kembali Asus menghadirkan Laptop terbaru dari jajaran VivoBook Series yaitu, Asus VivoBook Max X441 yang ditujukan bagi kalangan muda dan pelajar. VivoBook Max X441 ini sendiri memang hadir dengan konsep yang cocok sekali bagi para pengguna usia muda. Mengusung layar berukuran 14 inci dengan dukungan fitur Tru2Life yang membuat warna yang ditampilkan lebih jernih.  Ditambah dengan konsep travel distance keyboard dengan kedalaman 2.3 mm, speaker sound dengan ruang chamber berukuran 24cc, daya tahan baterai yang tinggi serta touchpad yang empuk.

Fitur travel distance ini membuat papan ketik pada Laptop terbaru Asus akan terasa lebih empuk ketika ditekan oleh para pengguna. Selain itu fitur ini biasanya hadir pada perangkat-perangkat Laptop Gaming Premium Asus yaitu ROG (Republic of Gamer) Series.

Layarnya memiliki resolusi HD (1366 x 768 piksel), resolusi ini dirasa sangat cukup karena disokong oleh fitur Tru2Life yang mampu mengoptimalkan tampilan layar. Muali dari kontras, kecerahan warna hingga tekture pun ikut dioptimalkan sehingga setiap konten yang muncul akan lebih ramah dipandang namun tetap memiliki kualitas yang tinggi.

Speakernya didesain agar dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan ramah pada telinga pengguna. Hal ini dikarenakan VivoBook Max X441 memiliki Chamber yang 21 persen lebih besar. Dua buah speaker yang ditempatkan pada area workspace ini nantinya akan didukung oleh software pengaturan Audio Max yang akan semakin mengoptimalkan kualitas suara yang keluar.

Mengusung Chipset Intel Braswell N3060 yang dipadukan dengan RAM DDR3L hingga kapasitas 4 GB dan juga kapasitas penyimpanan tipe HDD sebesar 500 GB dengan kecepatan 5400 RPM. Untuk segmen konektivitas kamu bisa menemui banyak sekali fitur seperti WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth V4.0, port USB 3.0, port USB 2.0, post USB Type-C, port HDMI, dan beberapa ditur lainnya.

Selain keyboardnya yang sangat nyaman ketika digunakan, Asus juga menambahkan sebuah fitur bernama Asus Palm Rejection. Fitur ini mampu memastikan tidak aka nada sentuhan yang tidak disengaja ketika pengguna sedang mengetik. Hal ini memang terlihat sepele tapi sebenarnya sangat mengggangu terlebih ketika kamu sedang dikejar sesuatu yang mengharuskan mengetik secara cepat.

Laptop terbaru dari Asus ini hadir dengan 5 pilihan warna yang unik diantaranya adalah Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red. Khusus untuk varian warna Chocolate Brown pada area keyboardnya dipoles dengan warna gold sehingga memberikan aksen premium yang tinggi. Untuk meningkatkan tingkat kenyamanan terhadap penggunanya, Asus juga memberikan garansi selama 2 tahun dan berlaku secara global. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk mengklaim garansinya kapanpun dan dimanapun.

Sementara itu untuk harga Laptop Asus VivoBook Max X441 ini dipasaran terbagi menjadi 3 pilihan. Yang pertama adalah varian RAM 2 GB dengan berbasis DOS yang akan dibanderol seharga Rp 3.5 jutaan, sedangkan untuk varian RAM 4 GB berbasis DOS akan dibanderol sebesar Rp 3.6 jutaan.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.