Home / Laptop / ASUS : Peraih Top 3 Brand Notebook Dunia
ASUS : Peraih Top 3 Brand Notebook Dunia

ASUS : Peraih Top 3 Brand Notebook Dunia

Berdasarkan data yang diperoleh dari IDC (International Data Corporation) , sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang riset pasar informasi teknologi, telekomunikasi dan konsumen dengan sumber data industri dan trend yang berasal lebih dari 110 negara di dunia. Produsen laptop, notebook dan komputer asal Taiwan, yaitu Asus saat ini sedang menaiki tangga penjualan sedunia dengan dengan hitungan waktu yang cukup cepat juga dengan informasi data penjualan melebihi perusahaan-perusahaan yang sebelumnya mendominasi pasar ini.

Berikut merupakan berapa penghargaan yang pernah diraih oleh Asus :

Top 1 Brand notebook consumer di Eropa barat

Top 1 Brand notebook consumer di Eropa timur

Top 2 Brand notebook consumer di Asia pasifik, ( tidak termasuk jepang)

 

Asus merupakan produsen motherboard terbaik dunia

Hasil beberapa survey yang dilakukan pada tahun 2010, 1 dari 3 komputer yang terjual di dunia menggunakan motherboard Asus juga Asus tercatat telah menjual sebanyak 420.000.000 motherboard sejak tahun 1989. Motherboard merupakan faktor utama yang menentukan performa dan kualitas suatu komputer.

 

Asus Masuk Ke Dalam Top 10 Perusahaan IT Dunia.

Berdasarkan informasi dari Bussiness Week USA yang merupakan majalah bisnis terkemuka no. 1 di Amerika Serikat, Asus masuk ke dalam Top 10 daftar perusahaan teknologi informatika dan bertahan selama hampir 12 tahun berturut-turut.

 

Asus Menerima 3.398 Penghargaan Pada Tahun 2010

Asus mengklaim bahwa sekitar 3.398 penghargaan telah diterima pada tahun 2010, penghargaan ini diberikan oleh berbagai macam institusi, lembaga dan organisasi terpandang dari seluruh dunia. The wall Street Journal Asia pun ikut turut serta memberikan penghargaan kepada asus sebagai perusahaan yang memiliki inovasi dan kualitas terdepan.

 

Teknologi Ramah Lingkungan Dari Asus

Tren untuk menciptakan teknologi yang ramah lingkungan pun tidak dilupakan oleh Asus.  Asus menjadi perusahaan industry yang terdepan dalam menghasilkan teknologi tersebut, hal ini dibuktikan dengan diraihnya predikat sebagai perusahaan komputer desktop pertama yang memenangkan sertifikat EU Flower Eco  dan perusahaan notebook yang memenangkan sertifikat Eup.

One comment

  1. Jonathan Suwiryo

    memang saya tidak salah pilih kemarin , Asus memang recomended brand untuk laptop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


 
Scroll To Top