LOADING

Type to search

News laptop

Acer Spin 1, Laptop Konvertibel Canggih Dengan Harga Bersahabat

Ery Herdian 19/06/2017
Share

Harga Laptop Konvertibel memang tidak setinggi Laptop premium Ultrabook akan tetapi tetap saja cukup menyulitkan beberapa pengguna dengan budget terbatas. Laptop Konvertibel sendiri banyak dipilih oleh para pengguna yang memiliki aktivitas tinggi di luar kantor atau sering berpindah – pindah tempat. Perangkat ini juga memiliki keunggulan dapat digunakan dalam beberapa fungsi sehingga dapat mempermudah proses penggunaannya.

Spin-1_design_ksp_01_largeHanya saja harganya tadi selalu menjadi halangan bagi beberapa kalangan menengah kebawah. Dan untuk mengatasi masalah tersebut Acer mejawabnya dengan menghadirkan Laptop Konvertibel yang lebih dapat dijangkau oleh berbagai kalangan dari segi harga, Laptop tersebut adalah Acer Spin 1.

Hadir dengan desain yang super slim dan super ringan, Acer Spin 1 memiliki tingkat ketebalan sekitar 1.4 mm dengan bobot hanya sekitar 1.25 kg. dengan begitu perangkat ini akan sangat nyaman meski dibawa bepergian kemanapun. Mengusung layar berukuran 11.6 inci dengan resolusi Full HD, Acer membenamkan prosesor Intel Pentium atau Celeron kedalam perangkat terbarunya ini. Didukung dengan RAM sebesar 4 GB yang dipadukan dengan media penyimpanan bertipe SSD dengan kapasitas mulai dari 32 GB hingga 128 GB.

Spin-1_features_KSP_03_largeAcer menambahkan fitur Bluelight Shield yang berfungsi untuk mengurangi ketegangan mata dan juga dapat menghemat konsumsi daya baterai. Baterai Acer Spin 1 ini dikatakan mampu bertahan hingga 8 jam untuk penggunaan normal. Hadir juga fitur – fitur konektivitas lainnya seperti WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, port USB 3.1 dan 2.0 serta slot MicroSDXC dan tidak ketinggalan Acer pun turut menghadirkan pen stylush yang bisa didapatkan secara terpisah dari paket penjualan standar.

Untuk masalah harga Acer membanderol Laptop Konvertibelnya ini dengan harga mulai dari USD 329 atau setara dengan Rp. 4.3 jutaan. Dan perangkat Laptop ini dikabarkan akan mulai dijual pada bulan Juli mendatang.

Untuk mengetahui informasi terbaru seputar perangkat Laptop anda juga bisa mengunjungi link berikut : http://kliknklik.com/3-notebook

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1