acer-aspire-one-aod270-n2600-2-320

ACER Aspire One AOD270 : prosesor generasi terbaru

Acer meluncurkan lagi sebuah netbook berbasis prosesor Intel Atom, yaitu Acer Aspire One D270. Netbook ini dengan hadir performa yang lebih sempurna dari versi sebelumnya. Anda bahkan sudah bisa memutar video dengan resolusi hingga 1080p. Kemampuan ini bisa tercapai berkat penggunaan platform Intel Atom terbaru, yaitu Cedar Trail. Kemampuan VGA platform baru ini sudah meningkat 2 kali lipat dibandingkan pendahulunya.

Pada beberapa hal tidak banyak perbedaan antara AOD270 dengan pendahulunya. Permukaan lid yang memiliki tekstur dan bentuk seperti permukaan air dengan ukuran layar 10” tampak seperti desain klasik Acer yang sudah familiar dan diterima dengan baik di pasaran. Akan tetapi, netbook berbasis Intel ini sekarang sudah memiliki HDMI sebagai konektor ke layar yang mampu menampilkan video beresolusi tinggi.

Kapasitas harddisk 320GB dan RAM 2GB membuat netbook ini siap diajak untuk bekerja secara optimal dan dapat menyimpan data dalam jumlah cukup banyak apabila dibandingkan dengan netbook merk lain sekelasnya. Ukuran RAM yang cukup besar juga membuat netbook ini memiliki ruang ekstra untuk membuka banyak program dalam waktu bersamaan .

Tentu saja, prosesor Atom 32nm dengan kecepatan 1.6GHz yang disematkan pada netbook ini membuat kemampuanya semakin mumpuni selain mendukung kemampuan multitasking. Dengan bentuk stylish dan berukuran ultra-tipis notebook Acer Aspire One D270 – memiliki layar dengan ukuran diagonal 10,1” , sedangkan tampilannya yang optimal menggunakan LED-backlit dapat mengkonsumsi lebih sedikit daya.

Netbook berprosesor Intel Atom tersebut sangat ideal untuk digunakan dalam tugas sehari-hari anda seperti mengirim email, browsing website, online chat, menonton video dan banyak lagi Untuk ketebalan netbook ini memiliki ukuran sekitar 24mm dan berat 1,3 kg. Netbook Aspire One D257 didesain sedemikian rupa agar nyaman saat digunakan, hal ini terlihat dari ukuran tombol yang cukup besar sehingga tidak akan menyebabkan kesalahan pengetikan saat digunakan. Sedangkan untuk ketahanan baterai, laptop ini sanggup bertahan hingga 8 jam dalam pemakaian normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>