LOADING

Type to search

Gaming Freak Geek Corner

10 Game PC Terbaik Yang Harus Kamu Mainkan!

Fikri Wirahman 16/06/2017
Share

pc gaming

Game PC sudah lama hadir dalam bentuk yang bermacam-macam, mulai dari model grafis retro hingga sekarang berbentuk grafis 3D. Hingga pada akhirnya munculah berbagai aksesoris untuk memanjakan gamer-gamer PC di dunia.

Namun, bagaimana kalian bisa tahu game apa aja sih yang layak untuk dibeli? Atau game apa saja yang sangat layak untuk dimainkan? Kali ini gue bakalan memberikan rincian berbagai game yang layak kalian miliki menurut sumber dari techradar.com.

  1. Lawbreakers

lawbreakers

Dari Cliff Blezinski, pemimpin desainer untuk Gears of War, dan perusahaannya yang bernama Boss Key Production, Lawbrekers game berjenis first-person shooter yang terinspirasi dari Overwatch dan tentu saja Gears of War.

Game-nya sendiri akan menyediakan sebanyak 9 karakter dengan kemampuan mereka yang unik. Kamu akan merasakan sensasi bermain dengan menggunakan senjata dua tangan dan arenanya yang bersifat low-gravity. Versi beta-nya kemungkinan akan rilis pada tanggal 28 Juni mendatang.

Game ini akan rilis secara resmi pada tanggal 8 Agustus mendatang dengan harga berkisar $24.

  1. Cities : Skyline

cities skyline

Mungkin kamu ingat dengan Sim City? Yup game ini sama persis dengan simulasi itu dimana kita akan menjadi seorang walikota untuk membangun sebuah kota yang terstruktur. Kamu tidak hanya untuk membangun kota saja tapi mengatur juga tingkat perekonomian, pertumbuhan penduduk dan juga merencanakan sebuah pembangunan layaknya menjadi walikota sungguhan. Game ini sangat menakjubkan dimana kita bisa menambah custom map, mods, dll.

  1. Pillars of Eternity

pillars of eternity

Game ini sesungguhnya merupakan gabungan dari Baldur Gate atau Icewind Dale yang dikombinasikan dengan mode pertempuran yang sangat detail juga dengan durasi game yang bisa tembus hingga ratusan jam. Game ini bisa di jalankan pada PC dengan spesifikasi rendah, namun kualitas dari game ini sendiri sangat luar biasa.

  1. Grand Theft Auto V

GTA V

Pada saat pengumumannya, GTAV menjadi sebuah game yang paling ditunggu untuk porting ke PC. Kamu seharusnya sudah tahu detail dari grafis GTAV yang sangat luar biasa. Mengambil latar tempat Los Santos dengan fps hingga 60 per detik. Saat kamu telah menyeleseikan game ini yang berdurasi hingga 31 jam, kamu bisa menikmati game ini dengan bermacam-macam mods. Game yang sangat menghibur bukan?

  1. Counter Strike : Global Offensive

CSGO

Counter Strike : Global Offensive atau yang bisa kita sebut CS:GO merupakan game fps klasik yang di ambil dari Counter Strike itu sendiri. Gameplay-nya hampir sama seperti CS terdahulu, permainan simple dimana kamu harus memilih antara menjadi Counter Terrorists atau menjadi Terrorists itu sendiri. Peningkatan dari game ini terlihat pada penambahan fitur game dan tentu saja peningkatan dalam segi map nya seperti di Italy dan Dust. Game yang lebih simple dari Battlefield dan lebih berkesan dari Call of Duty yang menjadi salah satu game fps terbaik sepanjang sejarah.

Tags:
Fikri Wirahman

Pecinta game yang mencintai game lebih dari mencintai dirinya sendiri. Menulis seenak jidat dengan imajinasi yang liar dan out of control.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 75 = 79