Panduan Membeli Peripheral Gaming

Posted By: Web Content In: Panduan Berbelanja On: Tuesday, October 11, 2016 Comment: 0 Hit: 428

Panduan Membeli Peripheral Gaming

Jika Anda telah menghabiskan jam mengkonfigurasi sempurna PC gaming atau laptop gaming, atau bahkan hanya memilih salah satu game PC maka Anda juga harus memperhatikan dekat dengan peripheral yang Anda gunakan untuk itu.

Meskipun Anda mungkin tidak berpikir tentang hal itu sebelumnya, memilih keyboard yang tepat, mouse, dan headset adalah sangat penting dalam hal kenyamanan jangka panjang, ketahanan dan kinerja secara keseluruhan.

Sementara Playstation dan Xbox telah mendominasi selama beberapa tahun terakhir, kebangkitan PC gaming telah menempatkan perhatian kembali pada keyboard tradisional dan mouse. Memang, jika Anda seorang gamer sejati Anda akan tahu bahwa dalam banyak permainan kombinasi keyboard / mouse hanya tidak dapat mengalahkan. Ketika datang ke penembak orang pertama mouse menawarkan presisi yang tak tertandingi, sementara banyak mouse memiliki tombol tambahan yang dapat disesuaikan dengan cara pintas untuk kegiatan dalam game atau tugas.

Tentu, Anda tidak puas dengan anggaran peripheral gaming, tapi itu akan menjadi seperti membeli Ferrari dan pas dengan ban anggaran - Anda akan hanya menjadi pendek berubah diri sendiri dan merusak menyenangkan! Jadi meluangkan waktu untuk memilih perangkat Anda dengan hati-hati untuk memastikan Anda membuat sebagian besar sistem game yang luar biasa Anda.

Berikut KliknKlik Memberikan Solusi dalam memilih peripheral gaming karena hal ini sangat penting bagi anda

  1. Keyboard Gaming

    Anda mungkin tidak berpikir tentang hal itu, tetapi keyboard adalah sesuatu yang Anda berinteraksi dengan seluruh waktu yang Anda menggunakan komputer Anda sehingga masuk akal untuk mendapatkan satu yang baik.

    Sebuah keyboard dasar akan sangat terjangkau tetapi juga cenderung ringan dan tidak akan dirancang untuk menahan hukuman yang gamer hardcore akan memberikan untuk senjata utama game mereka. Mereka juga akan cenderung kubah penggunaan karet di bawah tombol, yang menawarkan respon kunci lembek dan tidak responsif. Hal ini tidak memuaskan untuk disentuh dan akan memperlambat Anda, apakah Anda sedang mengetik atau fragging.

    Pilihan yang unggul akan keyboard mekanik. Ini memiliki switch fisik di bawah tombol untuk menentukan tekan tombol. Ironisnya, keyboard mekanik yang bagaimana keyboard PC asli dibuat, tetapi jatuh dari nikmat karena rendahnya biaya memproduksi jenis membran keyboard.

    tombol mekanik membutuhkan lebih sedikit tenaga penggerak untuk menghasilkan tekan tombol, membuat mereka lebih mudah dan lebih memuaskan untuk mengetik. Mereka juga ribut, tapi ini benar-benar dapat menjadi titik ditambah dengan suara menyajikan umpan balik aural positif pada usaha Anda.

  2. Mouse Gaming

    Seperti keyboard gaming, mouse gaming yang tepat akan membawa Anda keunggulan kompetitif dalam permainan. Yang mengatakan, mouse yang baik bukan hanya untuk sesi fragging berkepanjangan - dapat membuat komputer Anda lebih mudah dan lebih nyaman untuk digunakan, bahkan jika Anda hanya menggunakan dokumen kantor dan web browsing.

    Ketika datang ke teknologi sensor Anda memiliki dua pilihan - optik atau laser. Kedua jenis sebenarnya optik berbasis dan menggunakan sensor CMOS untuk mengambil gambar dari permukaan bawah ribuan kali per detik untuk mengukur pergerakan. Namun, mouse optik menggunakan cahaya LED untuk menerangi apa yang di bawahnya mereka, sementara tikus laser yang menggunakan dioda laser inframerah. Sebuah keuntungan dari tikus laser bahwa mereka dapat melacak pada permukaan transparan. Dan sementara keduanya bagus untuk game, tikus laser berkat paling akurat untuk kemampuan mereka untuk mengatasi resolusi yang lebih besar yang diwakili oleh sosok DPI.

    Sebuah mouse gaming pertama dan utama meskipun harus melihat bagian tersebut, cocok dengan gaya sistem, monitor gaming dan keyboard Anda, dengan tampilannya yang keren dan mungkin hiasan seperti lampu LED.

  3. Headset gaming

    Selain penting untuk gamer headset juga menjadi peripheral yang favorit. Seorang gamer akan ingin fokus pada suara, terutama untuk mengetahui di mana musuh mereka berasal, sehingga sebagian besar akan ingin pergi dengan headset lebih menggunakan speaker. Headset adalah sepasang headphone dengan mikrofon terpasang, yang diperlukan untuk voice chat dan penting dalam tim berbasis game online. Dan jika Anda ingin membuat sebagian besar dari atmosfer mendalam dari game virtual reality terbaru maka headset yang baik adalah suatu keharusan.

    Anda juga akan ingin headset Anda untuk menawarkan kualitas suara yang baik seperti Anda bisa mendapatkan untuk anggaran Anda, dengan keseimbangan besar bass, MID dan frekuensi tinggi. Hal ini tidak hanya penting untuk permainan, tetapi juga akan membayar dividen jika Anda menikmati bermain musik atau menonton film.

    Tapi kenyamanan juga sangat penting, karena Anda mungkin akan memakai mereka untuk sesi game diperpanjang. Anda akan ingin bantalan besar, dan noise cancellation yang baik, untuk mencegah efek dari mendengar pesaing ibu / istri / anak / game di pesta LAN.

    Dan sesuai dengan mouse dan keyboard beberapa menawarkan lampu latar LED, yang tampak besar ketika game dalam gelap.

  4. Monitor Gaming

    Memilih monitor yang tepat untuk PC Anda juga membuat perbedaan besar ketika game. Banyak monitor memiliki refresh rate relatif lambat, yang akan menghasilkan ghosting ketika bermain serba cepat penembak orang pertama dan game balap. Jenis panel juga memiliki pengaruh yang besar pada kualitas gambar, dengan tiga pilihan utama untuk membuat, TN, VA atau IPS

    Jangan membuat kesalahan dengan hanya memilih monitor ukuran terbesar; itu lebih penting untuk melihat resolusi monitor sebagai monitor besar dengan resolusi rendah akan membuat game terlihat pixelated dengan layar resolusi yang lebih tinggi menjadi lebih tajam. Sebagai kartu grafis (s) di PC gaming Anda adalah komponen yang paling penting dalam menentukan apa resolusi PC Anda dapat bermain game dengan lancar di, silakan lihat di panduan ini untuk kartu grafis GeForce untuk informasi lebih lanjut tentang keputusan penting ini.

Comments

Leave your comment