Blackvue Blackbox Fleet DR650-2CH IR

FullHD (front) + HD (rear) @30fps, GPS, Over the Cloud, Wifi, camera, Sony 2.4MP Front/1MP Rear, Auto parking mode, Deteksi pergerakan dan benturan, Audio Recording, Power 4.8W, Up to 128GB MicroSD (±33.5 JAM), IR Rear Camera

More details

Produk disediakan oleh supplier, dikirim dalam 3-5 hari kerja

Rp. 4.990.000
Via Kartu Kredit Rp. 5.139.700
Hitung Ongkos Kirim Disini

Tersedia Fasilitas Cicilan, Lihat Selengkapnya

Informasi rekening dan panduan pembayaran dapat dilihat dengan klik salah satu icon dibawah ini :

Blackvue Blackbox Fleet DR650GW-2CH IR adalah: kamera mobil yang berfungsi untuk merekam secara terus menerus dengan tujuan memberikan bukti rekaman di jalanan. Blackvue DR650GW-2CH IR memiliki kualitas gambar full HD 1080p sehingga hasil rekaman sangat detail. Hasil rekaman dapat dilihat melalui smartphone android atau iOS. Adapun kelebihan DR650GW-2CH IR memiliki 2 buah kamera, dimana 1 buah kamera terletak di depan mobil dan 1 buah kamera di belakang mobil. 
High Compression codec H.264Blackvue menggunakan kompresi file yang canggih sehingga durasi merekam 2x lebih lama dibandingkan dengan peralatan merekam yang lain.

Penyimpanan Hasil Rekaman
Rekaman dibagi menjadi 3 bagian. Normal Mode (ketika mobil jalan), Event Mode (3-axis) (Ketika terjadi guncangan dan benturan), Parking Mode (Motion+3-axis) (Pada saat parkir). Hal ini akan mempermudah ketika kita sedang mencari hasil rekaman video.

Backup Battery

Ketika terjadi tabrakan atau hal-hal tidak terduga lainnya, mesin mobil bisa tiba-tiba mati. Blackvue dilengkapi dengan built-in super capacitor yang berfungsi untuk memastikan file terakhir terekam ketika mesin mobil tiba-tiba mati.

Konsumsi Power

Blackvue DR650GW-2CH IR sangat hemat energy, konsumsi listriknya maksimum 4.8Watt.

Built-in Mic

blackvue dilengkapi dengan mic internal untuk merekam suara, dan juga bisa disetting untuk mic on/ mic off jika pengguna tidak ingin suaranya direkam.

3-axis G-sensor

3-axis G-sensor adalah sensor untuk mendeteksi benturan dan sebagai pemicu mode rekaman darurat untuk memastikan penjagaan bukti rekaman video. 

Tahan Suhu Tinggi

Blackvue tahan terhadap suhu tinggi terutama ketika merekam pada saat mobil sedang parkir. Blackvue bisa bekerja pada suhu -20 derajat celcius s/d 60 derajat celcius. Ketika suhu melebihi 60 derajat celcius, blackvue akan masuk ke mode standby untuk menjaga agar peralatan tidak rusak. Blackvue sudah teruji pada kondisi cuaca di seluruh wilayah Indonesia.

User Friendly

Tidak seperti peralatan yang lain, blackvue sangat mudah digunakan, jika anda ingin mengganti memori, blackvue bisa melakukan format secara otomatis dan mengisi file aplikasi blackvue browser ke dalam micro sd yang baru. Penggunaan juga sangat mudah dengan menyediakan aplikasi pada PC, Mac dan Android dengan pembagian mode perekaman dan pilihan setting rekaman yang sangat mudah.

Design EkslusiveBlackvue didesain sangat halus dan rapi, dipastikan cocok dengan sempurna pada mobil anda. Didesign berbentuk silinder untuk memastikan pengemudi mendapat ruang penglihatan yang luas dan aman walaupun dipasang didalam kendaraan.
GPS
blackvue DR650GW-2CH IR bisa dilengkapi dengan GPS untuk merekam kecepatan mobil dan history lokasi kendaraan.

Perekaman saat parkir (optional)

Blackvue dilengkapi dengan built-in motion detector/ sensor gerak yang berfungsi untuk merekam pada saat terjadi pergerakan, sehingga lebih menghemat memori. Untuk mengaktifkan mode parkir pada saat mesin mobil dimatikan, diperlukan alat tambahan power magic pro yang berfungsi untuk menyalakan blackvue dan menjaga accu mobil agar tidak rusak (auto cut off ketika batere mobil sudah lemah).

Spesifikasi : 
Fitur Umum:
SKU BL235ELBX18LANID-2386437
Ukuran (L x W x H cm) 10x7x7
Berat (kg) 0.5

Tipe Camcorder Car Camcoder

Write a review

Blackvue Blackbox Fleet DR650-2CH IR

Blackvue Blackbox Fleet DR650-2CH IR

FullHD (front) + HD (rear) @30fps, GPS, Over the Cloud, Wifi, camera, Sony 2.4MP Front/1MP Rear, Auto parking mode, Deteksi pergerakan dan benturan, Audio Recording, Power 4.8W, Up to 128GB MicroSD (±33.5 JAM), IR Rear Camera

Write a review